Minggu, 28 Februari 2010

promosi sekolah

Selamat datang di situs resmi SMK Negeri 1 Garut

Pelaksanaan Try Out Tahap II dan Uts semester Ganjil

email Cetak PDF

Pelaksanaan Try Out tahap II bagi siswa dan siswi kls 3, dan Ujian Akhir Semester bagi siswa siswi kelas 2 di laksanakan secara bersamaan yaitu pada tanggal 01-05 maret 2010,

Selengkapnya...

Progam Bantuan Peralatan TIK SMK

email Cetak PDF

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Depdiknas meluncurkan program pengadaan komputer bertajuk "Progam Bantuan Penyediaan Peralatan TIK". Program ini diperuntukkan untuk SMK yang didistribusikan dalam 210 paket masing-masing sebesar Rp.100 juta.Yang khas dari program ini adalah penunjukan SMK Perakit Peralatan TIK dan SMK Penerima Peralatan TIK. Nantinya sekolah penerima bantuan mendapat dana 100juta yang dibelanjakan bahan baku dari Zyrex. Bahan baku (komponen PC) ini akan dirakit oleh SMK perakit, dan hasil rakitan akan diserahkan kepada SMK penerima hasil rakitan.

SMKN 1 Garut adalah salah satu SMK RSBI yang menerima "Progam Bantuan Penyediaan Peralatan TIK".Sebanyak 35 unit laptop Zyrex telah diterima dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Depdiknas.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 25 Februari 2010 03:15

Perubahan Yang Signifikan

email Cetak PDF

Semenjak bertugas menjadi guru kemudian menjadi wakasek kesiswaan di SMKN 1 Garut Bapak Drs.H.Dadang Johar Arifin ,MM sudah sejak lama memperhatikan kondisi umum sekolah yang lingkungannya kurang nyaman dan kurang kondusif. Ia percaya bahwa lingkungan tersebut akan berpengaruh negatif terhadap kemampuan siswa untuk berkonsentrasi dalam pelajaran.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 29 Januari 2010 08:53 Selengkapnya...

Pelaksanaan Ujian Kompetensi SMKN 1 Garut

email Cetak PDF

Ujian Kompetensi yang dilaksanakan Pada tanggal 08 sampai 12 Februari 2010 berjalan lancar, walaupun dengan persiapan mepet..yaa hanya sekitar satu bulan kurang lah..namun siswa-siswi smkn 1 bisa untuk membuat satu produk keahlian masing-masing yang sesuai dengan program keahliannya yaitu Prog.keaahlian Administrasi perkantoran, Akuntansi, MultiMedia, Dan Penjualan.

Selengkapnya...

Indikator Kompetensi Guru TIK

email Cetak PDF

Sekitar 1 Minggu yang lalu saya mengikuti perkuliahan Kapita Selekta di Jurusan Pendidikan Ilmu Komputer UPI, di perkuliahan itu dosen kami Dr. Wawan Setiawan M.Kom membahas tentang standar kompetensi yang harus dimiliki seorang guru TIK. Dari perkuliahan tersebut saya menyimpulkan beberapa Kompetensi, yakni sebagai berikut:

Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar